Tips Membuat Pria Jatuh Cinta

Tips Membuat Pria Jatuh Cinta. Cara dan Tips ampuh membuat pria idaman jatuh cinta. Pria idaman membuat para perempuan/wanita selalu ingin membuat dia jatuh cinta padanya. Meskipun seorang wanita suka pada pria, namun terkadang mereka tetap menginginkan pria tersebut yang mengutarakan perasaan kepadanya. Karena kebanyakan wanita malu dan tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya, tidak seperti pria. Namun ada juga sebagian pria yang tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada wanita idaman. 

Tips Membuat Pria Jatuh Cinta

Tips Membuat Pria Jatuh Cinta. Pria adalah sosok yang mudah sekali untuk jatuh cinta, itulah pemahaman kebanyakan orang mengenai sifat dari seorang pria. Namun cinta yang tulus hanya diberikan kepada orang yang benar-benar tepat dan dicintainya dengan setulus hati. Banyak wanita yang gagal membuat pria idamannya untuk jatuh cinta kepada dirinya. Namun, pada kesempatan kali ini, ada beberapa tips ampuh yang dapat diterapkan untuk menarik hati para lelaki. 

Bersikap Biasa Saja

Terkadang seorang wanita bersikap berlebihan dan tidak wajah ketika bertemu pria idamannya. Terkadang hal tersebutlah yang membuat pria idaman tersebut menjadi tidak tertarik, karena dianggapnya berlebihan (lebbay). Pria lebih tertarik kepada perempuan yang memperlakukan seolah-olah mereka hanyalah orang biasa saja dan bukan terkesan dengan kekayaan ataupun ketampanan mereka. Pria menyukai tantangan, tapi bukan berarti Kamu memberitahukannya secara langsung bahwa kamu berbeda, tapi biarkan mereka mengetahuinya sendiri dengan sikap dan perilaku. Biarkan ia mendapatkan nomormu dan bersikap baiklah kepada mereka, tapi jangan selalu ada bila dicari.

Jadilah Luar Biasa

Ketika pria idamanmu sudah mulai memasuki kehidupanmu (bersahabat akrab dan mulai akrab), mulailah berubah untuk menjadi seorang yang luar biasa dengan berbagai tingkah laku yang sopan dan berprestasi tentunya. Pakailah baju yang rapi, bersikap sopan & lemah lembut, terpelajar dan tidak mudah ditebak.

Bersikaplah Misterius dan Susah Ditebak

Pria suka wanita yang misterius dan susah untuk ditebak, sehingga dia merasa penasaran terus terhadap kamu. Jangan katakan semua hal mengenai diri Anda terutama pada awal-awal kencan, apalagi mengenai masa lalu kamu dengan mantan-mantan pacar kamu yang bisa mengindikasikan bahwa Anda belum move on. Pria tidak tertarik terhadap cerita mengenai mantan pacar, kebencian terhadap rekan kerja, ataupun masalah kesehatan seperti alergi ataupun pencernaan. Tetaplah bersikap terbuka dan jujur, namun tahan cerita / topik tersebut di lain waktu saat hubungan dengan pria idaman sudah semakin erat.

Jadilah Diri Sendiri

Percaya diri terhadap apa yang kamu miliki. Jangan berubah menjadi orang lain dengan harapan pria jatuh cinta. Tiap orang diciptakan indah, unik dan dan tidak ada duanya. Jangan memulai hubungan dengan menjadi pribadi orang lain, karena pada akhirnya akan menyusahkan dan melelahkan. Tapi jika menjadi diri sendiri tidak cukup baik untuknya, mungkin pria tersebut bukanlah orang yang tepat di kehidupanmu. 

Tersenyum

Senyuman yang manis dan tulus dapat memikah seorang pria. Jadi, tersenyumlah ketika bertemu dengan pria idamanmu. Apapun yang terjadi mencobalah untuk tersenyum. Jika ada masalah tentang dirinya, buatlah dia tersenyum dan cara menghiburnya. 

Menyentuhnya dengan Lembut

Pria selalu tertarik pada sentuhan lembut seorang gadis. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa pria tanpa sadar lebih tertarik dan cenderung menggoda ke para perempuan yang menyentuh lembut mereka di tengah-tengah percakapan. Sentuhlah bagian lengannya atau tempatkan telapak tangan di tepi bahunya, dengan begitu pria tersebut akan tertarik berbicara denganmu. 

Hindari Berbicara Kasar

Wanita yang berbicara kasar akan membuat seorang pria menjadi ill feel. Jadi, hindarilah untuk berbicara kasar, jorok dan menyumpah serapah kepada orang lain. Tunjukkan bahwa pribadimu adalah seseorang yang sopan santun, lembut dan penyayang. 

Jadilah Jahil/usil

Mulailah untuk bercanda manja dengan pria idamanmu, kamu dapat menggoda, menyenggol bahunya, mengatakan beberapa lelucon, ataupun melakukan semuanya kepada pria yang kamu sukai. Para pria memang suka terhadap perempuan yang manis dan gemulai, tapi sikap tersebut terkadang cepat membuat pria bosan. Oleh karena itu tunjukkan juga bahwa kamu orang yang periang dan tidak membosankan.

Jinak-Jinak Merpati

Jadilah perempuan yang jinak-jinak merpati jika ingin membuat pria idamanmu jatuh cinta. Jangan selalu ada bila pria yg disuka mencari atau menelepon handphone-mu, batasilah pembicaraan dengan mengakhiri lebih dahulu, dan sesekali buatlah ia menjadi cemburu. Dengan menerapkan cara ini maka kamu selalu menyisakan rasa penasaran didalam pria yang Anda sukai.

Menghargai 

Sebagai seorang perempuan yang identik dengan makhluk yang penuh dengan kasih sayang. Hargailah setiap keputusan pria idamanmu. Jika pria tersebut mulai berusaha untuk menyenangkan dan membuat kamu terkesan, maka hargailah setiap usahanya. Jangan terlalu kejam dan kesal yang berlebihan karena sesuatu hal yang sepele. Karena seorang pria sangat senang mendapatkan penghargaan dari setiap usahanya. 

Itulah beberapa tips yang dapat digunakan untuk membuat pria jatuh cinta kepadamu. Jika kamu menerapkan tips dan cara-cara di artikel ini, maka kamu akan menjadi perempuan ayng sangat menyenangkan dan dicintai oleh pria yang kamu sukai. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat. Selamat Mencoba dan semoga sukses...
Share on Google Plus

About Unknown

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar positif.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment