Penyebab Pria / Cowok Sering Berbohong

Penyebab Pria / Cowok Sering Berbohong - Setiap orang pastinya tidak suka jika dibohongi. Apalagi jika kita dibohongi oleh pasangan sendiri. Pasangan yang sering berbohong berarti itu menandakan bahwa dia ada indikasi kurang bisa setia. Nah, dalam kehidupan sehari-hari ternyata pria atau cowok lebih sering berbohong dari pada perempuan atau cewek. Namun, setiap orang berbohong pasti ada alasannya, entah itu karena takut atau sengaja supaya rencana jeleknya tidak diketahui. 

Penyebab pria berbohong

Berbohong atau tidak jujur ini adalah kebiasaan yang baik yang seharusnya dihindari oleh setiap orang. Tanamkanlah sifat kejujuran di keluarga semenjak dari kecil, karena bisa jadi jika sejak kecil dia suka berbohong maka ketika dewasa susah rasanya untuk bisa jujur, dan hal tersebut kurang baik bagi perkembangan hidupnya. 

Penyebab seseorang berbohong bermacam-macam. Sebenarnya, cewek pun juga terkadang sering berbohong kepada pasangannya namun, berdasarkan fakta di lapangan bahwa ternyata presentasenya lebih besar seorang cowok yang berbohong terhadap pasangannya dibandingkan si cewek. Bagi seorang cowok yang suka berbohong, menurut dia hal tersebut hanya untuk bersenang-senang belaka dan tidak akan berdampak fatal jika tidak ketahuan. Namun berbohong tetaplah merupakan tindakan yang kurang terpuji. 

Ada beberapa penyebab seorang pria/cowok sering berbohong terhadap pasangannya. Mungkin beberapa hal dibawah ini dapat kalian jadikan pengetahuan dan pengalaman dalam menjalin hubungan dengan pasangan kamu, seperti yang dilansir Boldsky (18/6)

Menaikkan Ego Mereka

Terkadang ada Pria / cowok melakukan kebohongan untuk bersenang-senang dan menurutnya dengan berbohong tidak akan menimbulkan hal yang fatal. Ketika mereka berbohog, mereka menganggap bahwa membohongi pasangan wanitanya akan meningkatkan ego mereka. Dengan berbohong terkadang masalah yang timbul dengan pasangan cewek bisa teratasi dengan cepat, mungkin hal itu juga yang menimbulkan seorang cowok sering berbohong karena tidak mau berlarut-larut ada masalah dengan pasangan ceweknya.

Kurang Percaya

Banyak pria/cowok yang merasa kurang percaya kepada pasangan ceweknya. Karena seorangan cowok tidak mampu memahami emosi dan perasaan seorang wanita, akhirnya mereka memaksa untuk selalu berbohong. Dengan berbohong masalahpun terkadang cepat teratasi.

Ingin Sendiri

Ketika seseorang menjalin hubungan dengan pasangannya, hari-hari mereka selalu diisi dan dilewati bersama, meskipun mereka terpisah oleh jarak dan waktu, namun komunikasi berjalan dengan lancar, bahkan serasa berada di dekatnya terus. Namun, yang perlu kita ketahui bersama bahwa seseorang terkadang membutuhkan ruang dan waktu untuk bisa sendiri memikirkan dirinya dan masa depannya. Sehingga, terkadang seorang cowok berani berbohong agar dia bisa merasa sendiri dan berpikir dengan tenang. 

Itulah tadi beberapa Penyebab Pria / Cowok sering berbohong kepada pasangannya ketika sedang menjalani hubungan asmara. Terkadang berbohong itu sendiri timbul karena si cewek terlalu posesif, dan suka mengatur kepada cowoknya. Maka dari itu, mulai sekarag berilah ruang lebih luas dan kepercayaan kepada pasangan cowok kamu. Supaya mereka juga bisa belajar untuk mempercayaimu. 

Sekian, Terimakasih...
Share on Google Plus

About Unknown

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar positif.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment