Sifat Wanita yang Membuat Pria Merasa Terganggu

Sifat Wanita yang Membuat Pria Merasa Terganggu - Wanita adalah mahluk yang sangat disayangi bahkan dipuja oleh para pria. Setiap pria bahkan medambakan dapat mempunyai teman wanita yang dapat mengerti dan memahami dirinya serta dapat setia bersamanya hingga sampai mati. Namun, juga tidak jarang pria yang sangat benci terhadap wanita. Hal tersebut bisa saja disebabakan oleh beberapa sifat wanita yang sering tidak terkontrol dan membuat seorang pria merasa terganggu olehnya. 

Sifat Wanita yang Membuat Pria Merasa Terganggu

Dalam menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih atau pasangan suami istri. Terkadang perasaan cinta dan benci timbul disela-sela hubungan yang telah dijalin berdua dengan baik dan penuh dengan keikhlasan. Khususnya bagi para wanita yang biasanya terlalu kelewatan terhadap pasangannya, Jika pasangan kamu tiba-tiba berubah menjadi dingin, jarang berkomunikasi, dan jarang memuji kamu biasanya ada beberapa hal yang membuat mereka merasa terganggu dengan sifat kamu. Kemungkinan pria tersebut merasa terganggu dengan beberapa sifat-sifat kamu, diantaranya yaitu: 

Sering Mengomel 

Terkadang kaum hawa / wanita tidak menyadari bahwa dirinya terlalu sering mengomel-ngomel tanpa henti terhadap pasangannya dapat membuat pria merasa terganggu dan membuat hubungan mereka menjadi tidak harmonis lagi. Setiap orang pernah melakukan kesalahan, namun kesalahan yang sudah-sudah biarlah berlalu, toh dia juga berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Terkadang wanita terlalu sering mengungkit-ungkit kesalahan yang sudah-sudah dan mengomel terus menerus, sehingga hal tersebut dirasa menggangu oleh para pria. 

Tidak Mendengarkan Pria

Seseorang akan merasa dihargai jika yang diajak berkomunikasi dapat menerimanya dan memperhatikannya. Terkadang wanita terlalu sering memperhatikan alat komunikasi (handphone) mereka sehingga apa yang disampaikan pasangannya tidak didengarkan dan diperhatikan. Jika kamu ingin didengan dan diperhatikan oleh pasanganmu, maka kamu juga harus memperhatikannya dan mendengarkan curhatnya. 

Terlalu Posesif dan Curiga

Seseorang akan merasa bosan jika dirinya dicurigai secara terus menerus, apalagi jika wanita sering merasa curiga terhadap pasangannya dia selalu mengecek pesan yang ada di HPnya, selalu tanya aktivitas keseharian ngapain saja, dan mencurigai setiap teman kerja wanita ataupun teman wanitanya. Seorang Pria juga membutuhkan ruang privasi dalam kehidupannya, berikan kebebasan dan kepercayaan kepada pasangan pria kamu, jika tidak ingin hubungan kalian akhirnya putus di tengah jalan.

Share on Google Plus

About Unknown

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar positif.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment